Selasa, 18 Juni 2013

RAFTING di BATU RAFTING itu Membuat Ketagihan!

Jika ada pertanyaan kegiatan alam bebas/ Out door apa yang paling membuat saya takut  ?........ pasti langsung aku jawab RAFTING / ARUNG JERAM!. Jika ada pertanyaan kegiatan alam bebas apa yang paling asyik ?......, langsung aku jawab RAFTING / ARUNG JERAM juga!.
Tidak sedikit para wisatawan yang berkunjung Ke Kota Wisata Batu dan mencoba untuk Rafting di Batu Rafting, ngakunya takut tapimalah bikin mereka nyandu hehe…
Rafting bukan sebuah aktivitas main-main, bila kita lalai taruhannya sangat besar,  sehingga dalam pelaksanaannya para GUIDE / PEMANDU di Batu Rafting Kota Wisata Batu Yang ada di Desa TorongRejo  memberikan arahan yang serius mulai dari cara memegang dayung yang benar, langkah yang diambil bila jatuh dari perahu, sampai langkah yang diambil jika melihat teman jatuh dari perahu.

                                     Perahu diisi 5 orang, 4 peserta ditambah seorang guide.

Pengalaman pertamadalam ber- raftingria tentu menberikan sensasi dan kesan tersendiri,selain tegang terselip juga rasa penasaran, sepanjang perjalanan akan disuguhi oleh kacantikan sepadan sungai yang masih alami.  kontur kanan kiri sepadan sungai yang berupa tebing memberikan visualisasi air terjun mini yang banyak sekali. Ditunjang juga dengan kekayaan fauna, biawak sering kali terlihat dijaur rafting ini, bahakan kalau kita lagi beruntung akan tampak pula ELANG BIDO JALI. Di sepanjang perjalanan pemandu/guide sering mengajak para tamu/wisatawan untuk berbicara dan bercerita tentang keindahan dan kekayaan ekosistem sepadan Sungai Brantas yang berada di Kota Wisata Batu .
                                                                  “BOOOMMMM!!!!,
 ini aba-aba yang terdengar agak menakutkan dari guide, karena kata ini dilontarkan  saat perahu akan melewati jeram super deras dengan banyak batu segedhe gajah di sampingn kiri dan kanannya.  Jangan merasa takut dulu sob.....! Rafting itu merupakan kegiatan outdoor/alam bebas  yang menyenangkan selama kita mengenakan standard keamanan, dipandu oleh GUIDE RIVER yang pengalaman, menikmatinya dan tidak berpikiran jelek serta just funnnnnn....
SELAMAT MENCOBA……. BUKTIKAN DAN RASAKAN SENDIRI…….
AYOOHHH………….. RAFTING DI BATU RAFTING KOTA WISATA BATU……
Jarak tempuh 10 km dengan 34 jeram dan 4 jeram mascot…..
Join Us…..
Kempong Khuzainudin
( 0341) 8680446
081233578089
SHINING BATU / KOTA WISATA BATU

Base Camp. Jln Raya Wukir Kelurahan Temas Kota Wisata Batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar