Senin, 17 Juni 2013

Ayohhhh...RAFTING DI BATU RAFTING....

Setiap sungai memiliki jenis arusnya sendiri-sendiri. Inilah yang menjadi tantangannya bila ingin mencoba salah satu olahraga air ini. Sejak pertama kali diperkenalkan kepada para petualang hingga sekarang ini, olahraga melawan arus liar(Rafting / Arung Jeram) ini makin bersinar pamornya dan menjadi pilihan berlibur yang harus dijajagi bila ingin dibilang petualang sejati.
Mengenal Arung Jeram Lebih Dalam
Olahraga 
Arung Jeram bukanlah olah raga yang mengenal kata \"Musyawarah\". Peraturan dasar yang mau tidak mau harus diketahui dan dipatuhi adalah hanya ada satu pimpinan dalam satu boat yang akan memberikan perintah kepada anggota tim dan setiap orang harus mematuhi apa yang diperintahkannya. Pemegang kendali utama ini akan memutuskan apa yang harus dilakukan dan tak ada waktu untuk mendiskusikan apa yang terbaik yang harus dilakukan.
Mengetahui jenis arus yang dihadapi, juga menjadi hal penting dalam olah ragaArung Jeram. Pemegang kendali dan peralatan yang lengkap adalah keharusan lainnya yang harus dipenuhi. Mengapa hal tersebut sangat penting? Bahaya dalam berarung jeram ini hanya dapat dihindari dengan pemenuhan persyaratan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar